Resep Kue Tar Italia Red Velvet Cake

Resep Kue Tar Italia Red Velvet Cake
Nabati minyak untuk panci
1 / 2 cangkir tepung terigu
1 1 / 2 cangkir gula
1 sendok teh baking soda
1 sendok teh garam halus
1 sendok teh coklat bubuk
1 1 / 2 cangkir minyak sayur
1 cangkir buttermilk, pada suhu kamar
2 besar telur, suhu ruangan
2 sdm pewarna makanan merah (1 ons)
1 sendok teh cuka putih suling
1 sendok teh vanili ekstrak
Cream Cheese Frosting, resep berikut
Hancur pecan, untuk hiasan

Cara Pembuatan Kue Tar Italia Red Velvet Cake
Panaskan oven sampai 350 derajat F. ringan minyak dan tepung 3 (9 dengan 1 putaran 1/2-inch) panci kue.
Dalam mangkuk besar, kocok tepung, gula, baking soda, garam, dan bubuk kakao. Dalam sebuah mangkuk besar, kocokan bersama-sama minyak, buttermilk, telur, pewarna makanan, cuka, dan vanili.
Menggunakan mixer berdiri, campuran bahan kering ke dalam bahan basah sampai rata dan adonan halus terbentuk.
Bagilah adonan kue secara merata di antara panci kue disiapkan. Tempatkan panci dalam oven merata ditempatkan terpisah. Panggang, memutar setengah panci melalui memasak, sampai kue menarik diri dari sisi panci, dan tusuk gigi dimasukkan di tengah kue keluar bersih, sekitar 30 menit.

Keluarkan kue dari oven dan menjalankan pisau di sekitar tepi untuk melonggarkan mereka dari sisi panci. Satu per satu, membalikkan kue ke piring dan kemudian kembali membalikkan mereka ke rak pendingin, bulat-sisi atas. Biarkan dingin sepenuhnya.

Frost kue. Tempatkan 1 lapis, bulat-sisi bawah, di tengah stand kue berputar. Menggunakan pisau palet atau offset spatula menyebar beberapa dari frosting krim keju dari atas kue. (Spread frosting cukup untuk membuat 1 / 4 ke lapisan 1/2-inch.) Hati-hati mengatur lapisan lain di atas, sisi bulat-down, dan ulangi. Top dengan lapisan yang tersisa dan menutupi seluruh kue dengan frosting tersisa. Taburi bagian atas dengan pecans.

Cream Cheese Frosting:
1 £ krim keju, melunak
4 cangkir gula halus diayak '
2 batang mentega tawar (1 cangkir), melunak
1 sendok teh vanili ekstrak

Dalam mixer berdiri dilengkapi dengan dayung lampiran, atau dengan mixer genggam dalam mangkuk besar, campurkan keju krim, gula, dan mentega pada kecepatan rendah sampai dimasukkan. Meningkatkan kecepatan tinggi, aduk hingga ringan dan mengembang, sekitar 5 menit. (Kadang-kadang mengaktifkan mixer off, dan mengikis menurunkan sisi mangkuk dengan spatula karet.)

Kurangi kecepatan mixer ke rendah. Tambahkan vanili, meningkatkan kecepatan tinggi secara singkat dan aduk hingga mengembang (mengikis bawah mangkuk kadang-kadang). Simpan dalam lemari pendingin sampai agak kaku, sebelum menggunakan. Dapat disimpan dalam lemari es selama 3 hari.

0 komentar:

Posting Komentar