Kue Roti Puding Cokelat Italia

Bahan Kue Roti Puding Cokelat Italia:
Mentega, untuk mengoles panci
1 3 / 4 cup-tujuan tepung, ditambah lagi untuk panci
2 cangkir gula
3 / 4 cangkir bubuk kakao baik
2 sendok teh baking soda
1 sdt baking powder
1 sendok teh garam halal
1 cangkir buttermilk, terguncang
1 / 2 cangkir minyak sayur
2 ekstra besar telur, suhu ruangan
1 sendok teh murni vanili ekstrak
1 cangkir kopi panas yang baru diseduh

Cara Pembuatan Kue Roti Puding Cokelat Italia:
Cokelat buttercream, dengan resep berikut;
Panaskan oven sampai 350 derajat F. Butter 2 (8-inci) putaran panci kue. Line dengan kertas perkamen, kemudian mentega dan tepung panci.

Ayak tepung, gula, coklat, baking soda, baking powder, dan garam ke dalam mangkuk mixer dilengkapi dengan lampiran dayung dan campuran pada kecepatan rendah sampai gabungan. Dalam mangkuk lain, campurkan buttermilk, minyak, telur, dan vanili. Dengan mixer pada kecepatan rendah, perlahan-lahan tambahkan bahan basah ke kering. Dengan mixer masih rendah, tambahkan kopi dan aduk hanya untuk menggabungkan, menggores bagian bawah mangkuk dengan spatula karet. Tuang adonan ke dalam panci disiapkan dan panggang selama 35 sampai 40 menit, sampai tester kue keluar bersih. Dingin di panci selama 30 menit, kemudian aktifkan keluar ke rak pendingin dan sejuk sepenuhnya.

Tempatkan 1 lapis, sisi flat, di piring datar atau pedestal kue. Dengan pisau atau spatula offset, tersebar atas dengan frosting. Tempatkan lapisan kedua di atas, sisi dikepung, dan menyebarkan frosting merata pada bagian atas dan sisi kue.

Chocolate Frosting:
6 ons semisweet coklat baik (disarankan: Callebaut)
1 / 2 pon (2 sticks) unsalted mentega, pada suhu kamar
1 ekstra besar kuning telur, suhu ruangan
1 sendok teh murni vanili ekstrak
1 1 / 4 cangkir gula halus diayak '
1 sendok makan bubuk kopi instan

Cincang coklat dan tempatkan dalam mangkuk tahan panas ditetapkan atas panci air mendidih. Aduk sampai hanya mencair dan sisihkan sampai didinginkan sampai suhu kamar.

Dalam mangkuk mixer listrik dilengkapi dengan dayung lampiran, memukul mentega pada kecepatan sedang-tinggi sampai lampu kuning dan halus, sekitar 3 menit. Tambahkan kuning telur dan vanili dan terus memukul selama 3 menit. Putar mixer ke rendah, secara bertahap menambahkan gula confectioners ', kemudian memukul pada kecepatan sedang, menggores bawah mangkuk diperlukan, sampai halus dan lembut. Melarutkan bubuk kopi dalam 2 sendok teh air keran terpanas. Pada kecepatan rendah, tambahkan coklat dan kopi ke dalam campuran mentega dan aduk hingga rata. Jangan cambuk! Sebarkan segera pada kue didinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar